Sabtu, 16 November 2013

HIDUP INI SINGKAT

Tuhan seandainya kematian datang kepadaku,di saat aku masih Berlumuran Dosa masih adakah Ruang surga untuk ku,
ku hanya ingin merasakan indahnya Firdaus
sungguh aku tak mampu jika aku harus menetap di dalam nerakamu
sungguh aku takuasa merasakan semua ini terjadi...
Teringat akan masa-masa ku...
yang dahulu ku anggap sebagai kehidupan indah...
AKU terlena akan tipu daya setan....
AKU tertipu akan hasudan setan....
Sungguh aku malu menghadapmu dengan berlumuran dosa-dosa jahanam
yang dahulu pernah ku lakukan bersama seseorang yang bukan hak ku
ku mohon ampunanmu TUHAN atas semua dosa-dosa ku
seandainya saja dahulu aku tak mengejar dunia yang Fana
takan ku singgahi semua dosa-dosa ini...
kini terasa dekat bagi ku...
kematian yang tak mungkin bisa ku hidari..
sebuah perjalanan hisab...
Dan perjalanan timbangan kebajikan....
saat bumi ini menantiku dengan amarah...
Aku hanya bisa terbujur kaku didalam keranda waktu...
Aku Terdiam Dan terbujur saat orang-orang yang ku cintai
memasukan aku dalam dimensi duniamu
Dan saat itu pula Aku di sambut oleh cacing-cacing yang bahagia menantiku...
Tiada kata ampun saat kedua utusanmu menanyakan ku
apa yang aku kerjakan saat di dunia fana...
ingin mulut ini berkata sebuah dusta...
tapi sungguh aku tak kuasa di saat tangan ini menjadi saksi perjalanku
aku hanya bisa terdiam menerima semua dosa itu...
Dosa yang dahulu ku rasakan indah
namun ternyata sebuah Siksa
 yang tak mampu ku rasakan...
aku menyesal tuhan akan semua itu,
Saat penyesalan itu datang Terasa semua sia-sia belaka bagiku...
saat hidup ini singkat...
tiada ku curahkan sebuah waktu untuk memujamu...
tapi saat sebuah kematian datang,
Hidup yang kurasakan tidak bisa terputar kembali...
hanya sebuah penyesalan yang ada untuk ku selamanya...
Hingga akhirnya Aku menjadi Penghuni JAHANAM mu yang abadi selamnaya...
Tobatku kini terasa sia-sia...
ku mohon ampunanmu atas semua dosa ku...

sesungguhnya aku hanya manusia biasa,,,


Hambamu Yang Selalu Penuh Dengan Dosa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates