Siapa yang Ingin Anda Taklukan

"Jika Kita Bodoh kita ingin menaklukkan Dunia, Jika Kita Bijak kita ingin menaklukkan diri Sendiri” ~Orang Bijak~ 
Kalimat yang sering dilontarkan oleh para Guru-Guru kebijaksanaan di atas, sangat jelas menyindir kehidupan kita. Kita bisa bercermin apakah kita termasuk orang yang bodoh atau orang yang bijak?
Salah satu keindahan kehidupan, bernama permata kepemimpinan. Hidup kita menjadi sungguh-sungguh berharga, ketika ada orang lain menerima manfaat atas kehidupan kita.
Permata kehidupan, akan menjadi indah ketika digosok dengan baik melalui disiplin diri yang panjang. Jika ini berhasil dilalui, barulah cahayanya akan berpendar, membuat kagum semua orang yang melihatnya, dan inilah Inspirasi.
Kehidupan hampir setiap orang yang Sukses dan kehidupannya menginspirasi, selalu adalah orang-orang yang telah berhasil terlebih dahulu, menaklukkan faktor-faktor penghambat terbesar, yakni dirinya sendiri.
Saya Setuju dengan apa yang dikatakan oleh John C. Maxwell, bahwa Disiplin diri, adalah satu faktor kunci, yang mengantarkan seseorang menjadi seorang Pemimpin dalam kehidupan.
Pemeo umum mengatakan, Tidak Ada orang yg bisa memimpin orang lain, kecuali ia telah berhasil memimpin dirinya sendiri.
Jadi PR terbesar kita dalam Kehidupan adalah Menaklukkan hal-hal buruk dan menghambat kesuksesan, yang justru paling besar di dalam diri kita.
Ia bisa saja bernama Kemalasan, Mau Menang Sendiri, Tergoda Kenikmatan kecil yang menghalangi pencapaian besar, sebut saja: Ngerumpi yang tidak penting, nonton TV, Browsing internet yg gak perlu, chit Chat dll.
Mendisiplinkan diri untuk menghargai Waktu, untuk MERAIH GOAL yang telah ditetapkan, sebagai BATU PIJAKAN utk meraih MIMPI-MIMPI Kita, adalah MUTLAK jika anda menjadi PEMENANG SESUNGGUHNYA bagi kehidupan Anda.
Sooo…
Sudahkah anda mulai MEMBANGUN DISIPLIN DIRI tak tergoyahkan, untuk MEMBANGUN MENARA KESUKSESAN ANDA?

Salam Hebat
ADMIN