Senin, 04 November 2013

Aplikasi pengindeksan seperti website

Aplikasi pengindeksan seperti website



Pencari pada smartphone mengalami banyak benjolan kecepatan yang dapat memperlambat mereka. Sebagai contoh, setiap kali mereka perlu mengubah konteks dari halaman web untuk sebuah aplikasi, atau sebaliknya, pengguna mungkin mengalami pengalihan, dialog pop-up, dan gesekan ekstra dan keran. Bukankah lebih keren jika Anda bisa memberikan pengguna pilihan melihat konten Anda baik di website atau melalui aplikasi Anda, baik langsung dari hasil pencarian Google?
Hari ini, kami senang untuk mengumumkan kemampuan baru Google, yang disebut pengindeksan aplikasi, yang menggunakan keahlian webmaster untuk membantu menciptakan pengalaman pengguna yang mulus di website dan aplikasi mobile.
Sama seperti menjelajah dan mengindeks situs web, Googlebot sekarang dapat mengindeks konten dalam aplikasi Android Anda. Webmaster akan dapat menunjukkan aplikasi mana konten Anda ingin Google untuk mengindeks dengan cara yang sama Anda lakukan untuk halaman web hari ini - melalui file peta situs yang ada dan melalui Webmaster Tools. Jika kedua halaman web dan isi aplikasi yang berhasil diindeks, Google akan mencoba untuk menunjukkan hubungan yang mendalam ke aplikasi Anda langsung dalam hasil pencarian kita ketika kita berpikir mereka relevan untuk query pengguna dan jika pengguna memiliki aplikasi diinstal. Bila pengguna menekan link ini mendalam, aplikasi Anda akan memulai dan membawa mereka langsung ke konten yang mereka butuhkan. Berikut adalah contoh mencari daftar rumah di Mountain View:


Kami saat ini sedang menguji aplikasi pengindeksan dengan kelompok awal pengembang. Deep link untuk aplikasi ini akan mulai muncul dalam hasil pencarian Google untuk pengguna ditandatangani-in pada Android di AS dalam beberapa minggu. Jika Anda tertarik untuk memungkinkan pengindeksan untuk aplikasi Android Anda, sangat mudah untuk memulai:
  1. Marilah kita tahu bahwa Anda tertarik. Kami bekerja keras untuk membawa fungsi ini lebih website dan aplikasi dalam waktu dekat.
  2. Aktifkan dalam menghubungkan dalam aplikasi Anda.
  3. Memberikan informasi tentang alternatif URI aplikasi, baik dalam file Peta Situs atau dalam elemen link dalam halaman situs Anda.
Untuk rincian lebih lanjut tentang implementasi dan untuk informasi tentang cara mendaftar,kunjungi situs pengembang kami . Seperti biasa, jika Anda memiliki pertanyaan, silakan bertanya di bagian mobile forum webmaster kami .

Di rilis oleh:

Kamis, 31 Oktober, 2013 at 11:05

Webmaster Level Advanced


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates