Senin, 18 November 2013

Begitu Bodonya Kita



Astaghfirullah,

betapa nafsu kita ini selalu memandang begitu indah segala bentuk kemaksiatan yang ditawarkan di depan mata kita,hingga hampir kita gak mampu berpaling sama sekali, begitu manis bisikannya,begitu asyik penampilannya,
ya…..
begitulah Iblis membuat begitu canggih jebakannya yang akan membuat kita sangat penasaran untuk menjadi bagian dari propaganda Iblis itu.
Lirik-lirik lagu Iblis pun tercipta begitu tenarnya, melesat menembus dan menusuk hati kita lalu membakar nafsu kita hingga makin bergejolak tak terkendali, ‘ cinta satu malam’, ‘ satu jam saja’, ‘dosa yang terindah’ dan masih banyak lagi judul lagu ‘karangan Iblis’, begitu dahsyatnya memberangus iman jutaan manusia hingga LUPA dengan Allah SWT yang Maha Indah.
Mengapa begitu mudahnya kita tergiur dengan tawaran-tawaran Iblis itu ? betapa nafsu kita ini selalu memandang begitu indah segala bentuk kemaksiatan yang ditawarkan di depan mata kita, hingga hampir kita gak mampu berpaling sama sekali, begitu manis bisikannya, begitu asyik penampilannya, ya…..
begitulah Iblis membuat begitu canggih jebakannya yang akan membuat kita sangat penasaran untuk menjadi bagian dari propaganda Iblis itu.
ya ya ya….karena kita belum pernah merasakan begitu Indahnya ‘NYANYIAN ALLAH SWT’ , kita belum merasakan begitu nikmatnya ‘ BERCINTA’ sama Allah SWT, kita belum pernah merasakan betapa dahsyatnya ‘Orgasme Spiritual’, jika kita pernah merasakannya maka apapun yang ditawarkan Iblis kepada kita akan terasa HAMBAR, gak berasa sama sekali.
Kisah cinta ini, semoga membuat kita semakin penasaran betapa kita sangat ingin merasakan ‘Orgasme Spiritual’ itu……………

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates