Kamis, 14 November 2013

INGIN KU UKIR SEMUA WAKTU...

INGIN KU UKIR SEMUA WAKTU...
-------------------------------------------


jika tuhan menciptkan aku untuk bertemu denganmu,
sebelum mereka mengisi hari-hari ku,
akan aku berikan semua rasaku sepenuhnya...
namaun ini lah aku sang anak manusia 
yang menjelma untuk mencari sosok indah sang bidadri...
Biarkan aku mencerna semua rasa di hati ini 
agar aku tahu kaulah bidadari terakhir untuk ku...
Aku tak ingin melangkah tanpa sebuah kepastian....
aku disini hanya singgah untuk berlabuh sejenak,
untuk melihat bidadari pujaan hatiku...
datang kepadaku...
kadang aku ragu untuk memastikan semua ini...
tapi biarlah semua ini berjalan bagaikan waktu,,,
Aku lelah melangkah 
hanya Menyisakan sedikit waktu,
membuang cinta yang tak pasti...
Seandainya Aku bersahabat dengan Semua Malaikat,
akan ku pinta kepada mereka...
agar kau yang disana,
sang tulang rusuku,
mendengar Rintihan hati ini 
yang gundah gulana mencari sebuah cinta yang sejati...
INGIN KU UKIR SEMUA WAKTU...
untuk mengabiskan semua masaku bersama denganmu kasih...
Ku harap kau datang untuk menyapaku,dalam angan...
Teruntuk kau yang disana aku selalu merindukanmu...
bukan aku lemah,
bukan aku cengeng menulis ini semua,
tetapi agar kau tahu betapa tulus rasa ini ingin mengenalmu...

by:Radittiya Ilham

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates