Sabtu, 07 Desember 2013

Hacker juga manusia (Puisi Anonymous)



Seandainya hatimu adalah sebuah
system …
Maka aku akan scan kamu untuk
mengetahui port mana
yang terbuka …
Sehingga tidak ada keraguan saat aku
c:\> nc -l -o -v -
e ke hatimu …
Tapi … aku hanya berani ping di
belakang anonymous proxy

Inikah rasanya jatuh cinta sehingga
membuatku seperti
pecundang …
Atau aku memang pecundang sejati
Seandainya hatimu adalah sebuah
system …
Ingin rasanya aku manfaatkan
vulnerabilitiesmu …
Kan kupakai PHP injection dan aku ls
-la; find / -perm
777 -type d …
Sehingga aku tau kalau di hatimu
ada folder yang bisa
kutulisi …
Atau … adakah free space buatku … ?
Apa aku harus pasang backdoor
“Remote Connect-Back
Shell” …
Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari
kamu saja, biar aku
tidak merana seperti ini
Seandainya hatimu adalah sebuah
system …
Saat semua request-ku diterima aku
akan nongkrong
terus di bugtraq …
Untuk mengetahui bug terbarumu …
Maka aku akan patch n patch terus,
aku akan jaga
service-mu jangan sampai crash …
Aku akan menjadi firewallmu aku
akan pasang portsentry

Dan menyeting error pagemu “The
page cannot be found
Has Been Owned by Rafi Al Rizkan get
out!” …
Aku janji gak bakalan ada malicious
program atau service
yang hidden …
Karena aku sangat sayang dan
mencintaimu
Seandainya hatimu adalah sebuah
system …
Jangan ada kata “You dont have
permission to access it”
untuk aku …
Kalau ga mau di ping flood Atau
DDos Attack … jangan ah

Kamu harus menjadi sang bidadari
penyelamatku …
Seandainya hatimu adalah sebuah
system …. ?
Tapi … sayang, hatimu bukanlah
sebuah system …
Kamu adalah sang bidadari impianku,
yang telah
mengacaukan systemku !
Suatu saat nanti, aku akan datang n
mengatakan kalau …
Di hatiku sudah terinfeksi virus yang
menghanyutkan …
Ga ada anti virus yang dapat
menangkalnya selain …. kamu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates