Sabtu, 07 Desember 2013

KETIKA AKU MENJADI SEORANG MUNAFIK DAN TERSESAT TERAMAT JAUH masih PANTASKAH AKU MENJADI MUSLIM!!!!...


Ku langkahkan kaki ku keneraka,Di setiap  detik dan setiap waktu
ku tennguk air jahanam untuk melepaskan dahaga ku...
ku buang setiap kebajikan dengan bersuka ria...
aku berteman dengan bara-bara  neraka,,,
ku terbuai dalam setiap ruang nirpana,yang semu...
ku lebih memilih membuka kemaluan ku,bukan untuk yang hak memilik aku...
ku rubah kopeah dengan topi dari kekapiran...
ku gantikan baju koko ku dengan kaos yang teramat ketat...

kulihat saudariku merubah kerudungan dan menata rambutnya dengan bebas...
kulihat saudariku sudah tak pernah ada satu helaipun benang tertutup,,,,
kulihat mereka lebih memilih untuk memamerkan nya dari pada menjaganya...
lebih memilih  yang setengah dari pada yang menjaganya...

ketika sebuah keperawanan sudah tak berharga,bisa mereka berikan kepada siapa saja,ketika aku dan semua nafsuku menodai sebuah cinta,yang memiliki restu darimu,berubah menjadi lobang" neraka untuku,masih pantaskah aku di sebut muslim?...

aku muslim tapi begitu jauh dengan mu,,,,
tak pernah memasukan diriku dalam istana mu yang sejuk...
aku dan mereka telah melupakan budaya barat yang netral dari pada budaya nenek moyangku...

ya tuhan aku muslim tapi aku seorang yang munafik,,,
melupakan mu,karena kecewa dan sakit...
melupakan mu saat aku bahagia dan senang...
aku muslim,tapi apakah masih pantas aku di sebut seorang muslim setelah kemusliman ku,tergadai dengan budaya tak bermoral dan beretika,,,
tak pernah ku lihat anak" kecil memegang alquran untuk menghafal,,,
tak pernah ku dengar lantunan ayat mu mereka serukan,tapi sekarang komputer lah yang menjadikan ku dan mereka rusak,ku jadikan jaringan internet sebagai kiblatku,dan kurapatkan saff ku di depan bangku komputer,ku lantunkan nyayian di youtube dengan hapal dan menghayati,,,

apakah masih layak ku di sebut seorang muslim?....

setelah semua yang terjadi,masih kah aku layak mendapat gelar muslim?...
hatiku dan hati semua orang yang mengaku seorang muslim,telah di butakan dengan kehidupan tak beretiak,tanpa rasa,dan tanpa menghargai,,,
semua sirna....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates