Sabtu, 20 Juli 2013

Pendaftaran Kerjasama Usaha & Bisnis online dalam bentuk pulsa


Step 1 Daftar :
Klik disini Untuk Penaftaran
Setiap orang dapat bergabung di www.eLife.co.id secara GRATIS, yaitu dengan beberapa cara sebagai berikut:

- Didaftarkan oleh seseorang yang memperkenalkan eLife kepada anda melalui HP (sms) atau internet.
- Mendaftarkan diri anda sendiri melalui web replika (www.eLife.co.id/?user=nama) yang diperkenalkan seseorang kepada anda.
E Life  Smart Community
- Mendaftarkan diri anda sendiri melalui web utama eLife (www.eLife.co.id) dan mendapatkan seorang Sponsor yang diberikan otomatis kepada anda.




Setelah anda melakukaan registrasi pendaftaran secara otomatis E Life akan mengirimkan pesan sms konfirmasi yang isinya :

" Apakah anda setuju bergabung sebagai anggota e-Life, reply sms ini ke no 0813 8021 7000 dengan ketik PIN : 113302 " 

Apabila anda setuju dan ingin mendaftarkan diri anda untuk bergabung di jaringan komunitas E Life maka anda harus mengkonfirmasinya dengan cara mereply sms tersebut dengan PIN yang tercantum.

Contoh : Ketik SMS : 113302 lalu kirim ke 0813 8021 7000 (sesuai petunjuk sms)

Setelah anda mengkonfirmasi / membalas sms tersebut, maka secara otomatis anda sudah menjadi "Member BIASA" dan mendapatkan eWallet eLife (dompet eLife) serta VIRTUAL Account Bank SinarMas dengan No Rek sebagai berikut:

8998+No HP yang terdaftar
Jadi jika nomor telepon anda 081511239878
Maka Nomor Rekening anda adalah 8998081511239878

Untuk anda yang ingin menjadi anggota E Life bisa sms melalui nomor saya di  : 0812 8006 4829 atau KLIK DISINI untuk Pendaftaran

Step 2. Isi wallet

Selanjutnya anda dapat mengisi eWallet anda melalui semua ATM, E-Banking dan Mobile Banking
( baca "Cara Deposit/Mengisi eWallet" ), agar anda bisa melakukan transaksi. Selanjutnya anda dapat mengisi eWallet anda, melalui semua ATM (BCA/bersama/prima/alto), E-Banking dan Mobile Banking

Step 3. Melakukan Transaksi

Setelah anda mengisi eWallet anda, maka anda sudah dapat melakukan transaksi, misalnya pembelian Pulsa, PLN, Belanja Online, beli Tiket pesawat, tiket kereta api, Hotel, dan sebagainya, dengan harga terbaik member. Dan melalui fasilitas ComAds (Community Advertising), apabila anda melihat iklan, maka anda akan mendapatkan Bonus!

Step 4. Memperkenalkan E Life kepada Orang Lain

Apabila anda ingin menjadikan eLife sbg BISNIS dan mendapatkan Penghasilan dari eLife, maka anda harus memperkenalkan eLife kepada sebanyak-banyaknya orang yang bisa anda kenalkan, anda bisa menggunakan berbagai media yang tersedia saat ini, misalnya
BBM
Facebook
Twitter
Web Replica dan sebagainya. Dengan semakin bertambahnya komunitas anda, maka semakin besar pula potensi Bonus anda! Yang bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah per bulan.

Step 5. Buka Rekening Bank SinarMas

Fasilitas ini adalah kerja sama antara eLife dengan Bank SinarMas, dimana setiap Member eLife yang membuka rekening tabungan di Bank Sinarmas akan diberikan Rp 50.000,- Gratis di eWalletnya.

Step 6. Menjadi Anggota Aktif E Life

Untuk bisa mendapatkan BONUS dari Komunitas anda yang berbelanja, maka anda harus menjadi "Member AKTIF" dengan cara sebagai berikut:

- Membayar Maintenance Fee (MF) Rp 10.000,- per bulan.
- Melakukan Isi Pulsa minimal 1x sebulan, nominal berapapun.
- Melihat Iklan minimal 5 iklan perhari.

Catatan : Apabila anda membayar Maintenance Fee (MF) selama 1 tahun sekaligus, yaitu Rp 120.000,- maka anda akan mendapatkan tambahan fasilitas sebagai berikut:
a. Web replika yang dapat anda gunakan sbg media promosi anda.
b. Fasilitas untuk masuk dalam daftar Auto Sponsor di web utama eLife, sehingga memperbesar kesempatan anda utk memperbesar komunitas anda dengan cepat.

Step 7. Mendapatkan Bonus

Dengan mengikuti semua step 1 sd 6, maka otomatis anda sudah membentuk sebuah Komunitas yang semakin hari akan semakin besar dan akan memberikan PENGHASILAN tak terbatas kepada anda, setiap harinya yang potensinya mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupah per bulan.

Step 8. Good Luck

Selamat Berbisnis dan Sukses Selalu

KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARAN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates