Minggu, 21 Juli 2013

Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan



Menghasilkan uang membutuhkan upaya dan waktu. Tapi, tetap ada cara untuk menghasilkan penghasilan tambahan atau uang sampingan di samping kerjaan sehari-hari Anda. Berikut ini :

1. Jadikan Mobil Anda Mobil Iklan

Mungkin Anda sering melihat hal ini pada saat Anda berada di luar, dimana sebuah mobil ditempeli iklan dengan nomor teleponnya sendiri. Mungkin Anda mengira mobil tersebut adalah milik perusahaan, tetapi beberapa perusahaan periklanan akan membayar pemilik mobil untuk menempel iklan mekera di mobil terkait.

2. Menjadi Agen

Anda mungkin pernah ditawari menjadi agen atau membeli sebuah produk oleh seseorang padahal pekerjaan utama orang tersebut bukan sales. Tapi tenang saja, jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda, beberapa perusahaan akan menawarkan pelatihan sebelum Anda dapat menjadi agen.

3. Bekerja Freelance

Sekarang ini, makin banyak perusahaan yang mencari pekerja freelance atau kontrak daripada pekerja full-time karena ancaman resesi. Bahkan ada yang mengatakan, 9 dari 10 perusahaan sekarang ini lebih menginginkan kerja kontrak, karena mereka membayar pada saat pekerjaan diselesaikan.Beberapa di antaranya mungkin mengenakan biaya untuk setiap kerjaan yang Anda dapat, dan beberapa lainnya gratis.

4. Guru Les

Apakah Anda memiliki keahlian spesifik yang memperbolehkan Anda mengajar orang lain seperti engineering, memasak, desain, pengetahuan dan sejenisnya. Setiap orang yang ingin belajar keahlian Anda tersebut adalah peluang bagi Anda.

5. Ikut Serta dalam Survey Online.

Anda dapat mencari web yang menawarkan survey online dengan Anda sebagai partisipannya, dan Anda dibayar untuk hal tersebut.

6. Bermain Emas

Sama halnya seperti bermain kurs dan saham, emas juga memiliki naik turunnya sendiri. Tetapi bermain emas dapat dikatakan lebih aman daripada bermain saham yang apabila rugi akan sangat mengejutkan, sedangkan lebih baik daripada kurs karena naik mereka tidak hanya sedikit-sedikit. Jika Anda ingin mencoba hal ini, Anda harus tahu bahwa Anda tidak boleh melihat harga emas asli 24 karat, melainkan mengecek ke toko-toko emas terdekat untuk harga emasnya.

Semoga Bermanfaat Tips Yang Saya Berikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates