Jumat, 15 November 2013

Ketika Harus Memilih


Telah lama ku lalui 
jalan kehidupan yg terjal dan berlubang,
hanya agar ngkau tahu siapa aku sesungguhnya
ingin ku gapai semua kebahagian di dunia ini 
untuk aku persembahkan kepadamu,
biar pun raga ini tak lagi milik mu seutuh'a 
tetapi cinta ini hanya untuk mu selama'a,
ku tahu umurku tak lama lagi untuk menikmati keindahan ini,
seandai'a tuhan memberi kan pilihan pada ku,
ku ingin hidup bersamamu dan habiskan semua sisa umurku,
namun ketika harus memilih,
tentu ini jalan yg kau beri,
biar aku mencintai'a biar aku yg kau sakiti,
dan biar aku yg kau hianati aku akan tetap mencintaimu,
dan menikmati cinta yg tuhan beri untuk ku,
untuk aku berikan kepada wanita yg ku cintai,
semoga kau tahu cinta ku suci pada mu,
takan pernah cinta ini mati di hidupku....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates