Jumat, 15 November 2013

HARGAI CINTAKU SEPERTI AKU MENGHARGAI CINTAMU



jika ini waktu yg salah dalam perjalanan cinta ku,
ku harap hanya sesaat dan cepat berlalu,
seberapa buruk kah aku di mata mu,
sehingga kau tunjukan angkuh mu di setiap waktu ku,
kau hargai mereka seperti mutiara di lautan,
tapi tak anyal kau sia~sia aku yg mulai menerima mu 
di gerbang hati ku,
aku bukan butiran mutiara tanpa mahkota,
aku hanyalah serpihan debu di mata mu,
tak anyal kau selalu menyalahi aku,
ku korban kan perasaan ini demi hanya ingin melihat kau bahagia 
dengam semua candumu,
biar lah langit mendung di dunia ku,
biarlah harapan ku semua sirna,
sesungguhnya hati ini tak iklas kau di jamah dunia,...

waktu ku adalah seribu senyumu...

dalam relung hatiku ku 
hanya punya satu kata kau lah yang ku cinta,
ku ingin kita selalu bersama walau pun dunia menertawaiku 
dalam setiap detik ku,
ragaku adalah dirimu,
semangatku adalah kamu,
tapi tak bisakah kau lihat awan mendung di hidup ku
 yang di sertai gemuruh dalam perjalanan cinta ku ini...

tak ku sangka 
acuh sikap mu mengusik imaji ku,
untuk melontarkan kata-kata candu berbisa,
aku rapuh 
dan aku terpuruk 
kala kau jadikan aku yang terakhir di waktumu 
ku ingin aku yang terakhir di dunia mu...

kau berikan mereka waktu berjuta kali,
hingga bintang di langit enggan menerangi imajiku malam ini,
aku sendiri,kau tak peduli,
aku terjatuh kau tak peduli,
aku rapuh kau pun tak peduli,
hingga akhirnya ku jadikan hati ini batu karang di lautan manusia....

tetesan air mata ku telah hilang kala waktu yang ku nanti tak kunjung datang,
aku tersayat dan terjatuh kelubang kehancuran,
hingga darahku berubah menjadi hitam,
itu hanya untuk menanti yang tak pasti,
aku memang manusia tanpa mahkota,
tapi sejuta cinta masih terawat 
dan ku jaga sampai pada akhir hayat nanti,
walau pun aku tak pernah kau lihat,
kuharap kau menyadari,
aku cinta sejati yang takan pernah menyakiti.......

aku bukan sahabat mu,
aku bukan teman baik mu,
aku buka orang yang sempurna di hidupmu,
tapi tak bisakah kau hargai aku,
yang dahulu tak pernah mengharapmu dalam hidup ku,
hingga akhirnya kau tawarkan aku cinta dalam hidup mu.....
▒▄▀▄▒▄▀▀▄ ░░▒▄█░▒▄▀▄ ░░▒▄▀▄▒▄▀▀▄▒▄█░▒▄█░
░▒▄▀▒▄▀▀▄ ██░▒█░░▒▄▀ ██░▒▄▀▒█▄▀█░▒█░░▒█░
▒█▄▄▒▀▄▄▀ ░░▒▄█▄▒█▄▄ ░░▒█▄▄▒▀▄▄▀▒▄█▄▒▄█▄


semoga kau bisa memilih apa yang terbaik,aku tak pernah tergambar dalam hidup mu...

asal kau tahu kau selalu tergambar dalam hidup ku....

Dari Rintihan Hati Sang Mantan

Radittiya Ilham

1 komentar:

Suka Suka Setatus mengatakan...

Terlalu Pagi untuk tertidur sob?...

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates