Jumat, 15 November 2013

Mencoba Untuk Berdiri kokoh



Awal aku gak yakin 
akan hidup aku ini,
tapi aku mencoba kokoh 
berdiri dari masa suram ku 
dan masa keterpurukan ku,
meski aku harus mengorbankan perasaan 
dan melukai hati seseorang,
ya ini lah aku,
yg ingin berdiri kokoh dan bangkit,
andai aku tidak sesuram ini,
tentu aku akan menjadikan kau mutiara di hidup ku,
ini lah aku yg serba di tuntut oleh jaman dan kehidupan,
oleh peran sebagai anak bawang,
oleh jerami~jerami di sudut pandang,
aku hanya ingin bahagia dan merasa kan menjadi pemenang 
agar aku tak di hina oleh anjing" dan kutu" materi,
inilah aku,
inilah aku sang anak bawang yg mencoba untuk berdiri kokoh...

1 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates