Sabtu, 07 Desember 2013

Untukmu ( Yang Pernah Menerimaku Apa Adanya )

"*Untukmu ( Yang Pernah Menerimaku Apa Adanya )*"

Dulu, selalu terpancar pelangi dari mata indah itu,,
Hanya dengan kerlingan mata saja terbias kilau permata,,
Cinta dalam bait kata,canda,tawa dan warna
Selalu tertoteh dalam setiap lembaran diary kehidupan..
Kita selalu tunjukkan pada dunia kita yang terhebat,,
Ketika aku berkata “aku hitam dan kau putih”
Kau hanya bertanya “bukankah warna darah kita sama??”
Ketika aku berkata “aku mendung dan kau awan”
Kau menjawab “bukankah kita sama-sama dilangit”
Kau selalu menutupi segala kurangku
Tak pernah sekalipun menganggap kita beda..
Namun kini pelangi hanya pelangi..
Indah ketika muncul dan hilang begitu cepat..
Mata indah itu tak lagi untukku..
Diam dan hanya termenung dalam kesunyian,,
Dalam ruang hati mencoba mengais
Sisa bait cinta yang terpendam,
Mencari arti jiwa dalam keterpurukan lara..
Aku hanya dapat memejamkan mataku
Ketika rindu singgahi hatiku..
Jika kemarin keindahan milik kita
Tapi hari ini keindahan itu hanya milikmu,,
Jika kemarin kita tertawa bersama
Tapi hari ini kau tertawa sendiri..
mungkin ini bahagiamu
Dengan kerendahan hati aku haturkan maaf.
Jika mungkin sempat ada luka,maafkanlah..
Dari mata hatiku aku tetap ingin melihat bahagiamu.
Kau acuhkan aku,,tapi kau tak tingglkn duka,,
aku juga tak akan bertanya lagi
apa arti hadirku untukmu..
Aku tetap akan mengingatmu..kasihku tetap untukmu
untuk kau YANG TELAH PERNAH MENERIMAKU APA ADANYA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Mild . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Ilham . Published by Templates